Jumat, 04 Maret 2011

ADEKKU ! Malaikat kecilku (o)

Namanya AISHA MUFIDA ARIFIN , bukan adek kandungku , hanya adek sepupuku .


 Entah kenapa aku sangat menyayanginya . Bagiku dia lebih dari segalanya . Dia satu satunya orang yang bisa membangkitkan semangatku saat aku dalam lembah keputusasaan . Tidak hanya dengan bicara menasehati , tapi sekedar melihat raut wajahnya , telah membuatku sangat gembira . Aku suka semua tentang dia , apa saja ! Aku juga sangat menyayanginya .



 Sebagai seorang yang telah lama mengenalnya , aku tahu dalam dirinya ada sesuatu yang berbeda . Nah , sesuatu itulah yang membuatku terpikat olehnya :) Dek fida , begitu aku memanggilnya . KAKAK ! Sering kali kata itu keluar dari dalam mulutnya . Setiap hari , sebelum menjalani aktivitas , aku selalu menemuinya dulu . Karna hanya dengan begitu , aku bisa menjalani kegiatan sehari hariku dengan lancar :D






 

0 komentar:

Posting Komentar

 
'Oikogeneia sonia FILO sonia !. Template Design By: SkinCorner